Selasa, 14 Maret 2017

jepara ocean park

Saya sedang mengemudi jepara ocean park untuk bekerja pagi ini ketika saya melihat sebuah van R.A.C diparkir.sopir itu menangis tak terkendali dan tampak sangat menyedihkan.Saya berpikir bahwa orang-orang menuju breakdown ?.Selamat berakhir pekan!  Apakah Anda tahu bahwa jika Anda mengambil "yang" keluar dari Bapa Ted, dia kentut (fakta salah satu keponakan muda saya menemukan lucu pada saat itu)? Tapi serius, apakah Anda juga tahu bahwa pada 21 April itu akan menjadi 20 tahun sejak Episode pertama dari Bapa Ted ditampilkan di TV? (Http://en.wikipedia.org/wiki/Father_Ted) dan saya percaya kita harus memulai kampanye untuk membuat hari April Internasional Bapa Ted 21.

Seperti seri adalah iklan yang fantastis untuk rohaniwan Katolik Roma, setiap Gereja harus mengatur akhir pekan kegiatan Bapa Ted terkait dan setiap anggota jemaat harus ditawarkan secangkir teh.Saya juga ingin melihat entri dari anggota jemaat untuk mencalonkan ada favorit sendiri Bapa Ted, Bapa Dougal dan Bapa Jack. Meskipun tidak memiliki beberapa ciri-ciri kepribadian dari Bapa mengatakan, di Mill Hill Saya percaya sempurna tim Bapa Ted akan dari akhir 1960-an dengan Bapa Ray Armstrong sebagai Dougal, Bapa Miles Dowly sebagai Bapa Ted dan Bapa Andy Kavanagh sebagai Bapa Jack . Apakah salah satu kontingen Mill Hill memiliki pandangan pada pilihan ini? http://tekateki.wagomu.id/e20955.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar