Selasa, 14 Maret 2017

cara tayammum

Konselor Reuben Thompstone cara tayammum disebut dokumen saya "aneh" dan mengatakan: ". Tidak jelas siapa yang telah menugaskan atau mengapa Memang tidak jelas mengapa siapa pun ditugaskan belum memasukkan nama mereka ke dokumen."Penelitian Praktek seharusnya menjadi akrab bagi Dewan. Dewan sudah memiliki beberapa Penelitian Praktek melaporkan dalam arsipnya, dan tidak memiliki kesulitan menghubungi saya melalui website kantor / London kami. Dewan juga harus menyadari bahwa secara historis saya mengkritik buruknya kualitas konsultasi publik masa lalu, mengirim mereka surat panjang tentang topik ini, dan diambil masalah ini dengan MP saya.

MP saya, Theresa Villiers meyakinkan saya bahwa dia akan mengambil masalah ini dengan Dewan dalam upaya untuk mencegah konsultasi palsu di masa depan.Saya telah melakukan kontak dengan anggota dewan lingkungan saya tentang penelitian ke dalam konsultasi perpustakaan untuk beberapa minggu. Saya telah mencoba untuk mendorong mereka untuk mengambil masalah ini karena mereka berbagi keprihatinan yang diuraikan dalam laporan saya. Saya juga telah melakukan kontak langsung dengan Dewan dan mengirim mereka laporan terakhir dari temuan yang saya menduga Councillor Reuben Thompstone belum baca. Jika berita ini belum disaring kembali ke Councillor Thompstone ini bukan salahku. http://tekateki.wagomu.id/e20961.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar