Selasa, 14 Maret 2017

cara dapat pulsa gratis telkomsel

Jika orang yang menyetujui cara dapat pulsa gratis telkomsel dewasa dan mereka tidak dipaksa untuk melakukan hal-hal yang mereka tidak ingin, maka apa hak siapa pun untuk mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukannya. Jika orang ingin membeli kertas dengan gambar wanita setengah telanjang, apa hak siapa pun untuk menghentikan mereka. Jika kita tidak menyukai halaman 3, kita tidak perlu melihat itu. Jika kita tidak suka The Sun, tidak membelinya. Sejauh yang saya khawatir, saya tidak percaya pada sensor. Haruskah kita menyensor erotis lukisan Yunani kuno? Pandangan sebagian besar pembaca Sun adalah bahwa Page 3 adalah sedikit menyenangkan dan tidak merugikan siapapun. Saya setuju.

Para aktivis yang mendedikasikan waktu mereka untuk memerangi Sun hanya melakukan satu hal dan itu adalah memberikan kertas publisitas gratis. Rupert Murdoch akan turun Page 3 hanya ketika masuk akal komersial. Saya pikir Anda hilang titik. Pertama, saya harus apa-apa terhadap model, jika mereka secara hukum bisa mendapatkan cukup untuk mobil dari pemotretan baik bagi mereka. Apa yang salah adalah bagaimana Page 3 mengurangi perempuan menjadi kurang dari jumlah bagian-bagiannya. Itu tidak merayakan prestasi mereka, kecerdasan atau kemampuan hanya payudara mereka. Itu bagian dari tekanan yang lebih luas pada wanita untuk menjadi dekoratif di atas segalanya (lihat komentar mengerikan tentang rambut panjang abu-abu Prof Mary Beard). http://tekateki.wagomu.id/e20946.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar