Selasa, 14 Maret 2017

cara bermain catur

Laporan jelas menyatakan cara bermain catur bahwa penelitian yang dimulai atas permintaan 'warga Barnet peduli dengan demokrasi dan pemerintahan yang baik'. Saya sudah menjelaskan kepada Dewan bahwa Penelitian Praktek didorong untuk melakukan penelitian oleh anggota lokal masyarakat yang merasa sulit untuk menanggapi konsultasi. Mereka menghubungi saya karena mereka tahu saya memiliki pengalaman masa lalu memeriksa konsultasi publik dari Dewan Barnet. Saya menjelaskan kepada

Dewan bahwa orang-orang tidak memiliki hubungan dengan kelompok-kelompok tekanan saat berkampanye pada platform 'ada jalan'. Memang untuk yang terbaik dari pengetahuan saya mereka tidak memiliki keberatan terhadap perpustakaan yang direformasi atau (mengingat iklim ekonomi saat ini) untuk pemotongan anggaran perpustakaan. Kekhawatiran mereka hanyalah bahwa setiap pemotongan / reformasi harus dicapai secara transparan dan bertanggung jawab. Penelitian dan laporan dengan demikian 'independen' dari setiap kelompok penekan. http://tekateki.wagomu.id/e20960.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar